Menu
Loading...
Wednesday, August 24, 2016

Pahlawan Cell

Semangat Pagii,.. Salam kenal semua buat pencinta Online,
Salam sejahtera semua bagi kita yang telah dilimpahkan kesehatan dan selalu dalam lindungannya.

Perkenalkan kami adalah Pahlawan Cell, sebenarnya ini nama outlet dan sudah membuka outlet sejak lama dengan nama 168 Cell, akan tetapi sekarang terbentuk lagi dengan nama Pahlawan Cell, yang bertempat di Jl. Pahlawan depan gang wakaf samping kantor dispora kotabumi lampung utara, mulai beroperasi pada tanggal, 22 Agustus 2016 yaitu hari senin kemarin. 

Baiklah, selain itu kami membuat homemade yaitu celengan flanel yang dijual khusus untuk para penjual dengan harga grosir.

Celengan Flanel

Pahlawan Cell juga selain menjadi konter pulsa/ master pulsa (pembuatan chip multi), kami menyediakan jasa pengetikan, rental komputer, print dokumen, Instal Komputer/ Laptop, cetak undangan, cetak kartu nama, MUG, PIN, Cetak Foto Digital, Pas Foto, Desain Foto, Setting banner dll.

kami juga dalam bentuk online menyediakan Akses Pendaftaran Gratis Bagi yang inin membuka Usaha secara online, baik berjualan, tiket pesawat, tiket kereta api, listrik, pulsa dan layanan pembayaran online lainnya dengan satu wadah untuk semuanya, dengan cara affiliasi yaitu BebasBayar 

Untuk Informasi Lengkap anda bisa menghubungi :

Juliansyah PS : 085658913374
Share this article with your friends.
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment

 
TOP