Menu
Loading...
Friday, November 25, 2016

Belanja Dapet Cashback yuk Daftar Sekarang !!!

ShopBack

Mekanisme Promo Ajak Teman 21 November - 10 Desember 2016
  1. Untuk mendapatkan bonus, teman yang diajak harus daftar, belanja min 125rb, dan melengkapi profile diri pada periode promo 21 November - 10 Desember 2016
  2. Bonus hanya akan diberikan 1 kali. Tidak berlaku kelipatan dan tidak bersifat akumulasi. Contoh, jika Anda mengajak 5 teman, bonus yang Anda dapatkan adalah Rp 400.000. Berikut ini rincian bonus:
  • Ajak 3 Teman: Rp 200.000 (Bonus Rp 75.000 + Bonus Ekstra Rp 125.000)
  • Ajak 4 Teman: Rp 225.000 (Bonus Rp 100.000 + Bonus Ekstra Rp 125.000)
  • Ajak 5 Teman: Rp 400.000 (Bonus Rp 125.000 + Bonus Ekstra Rp 275.000)
ShopBack berhak untuk tidak memberikan bonus apabila:
(i) Anda melakukan self referral ataupun bentuk kecurangan lainnya yang bertujuan memanfaatkan sistem cashback ShopBack. 
(ii) Ajakan Anda tidak sah.

Syarat dan Ketentuan Program Ajak Teman:
  1. ShopBack akan memberikan 25 ribu untuk setiap anggota baru yang Anda ajak ke ShopBack. Ajakan baru tersebut akan dinyatakan sah apabila teman Anda mendaftar dan berbelanja melalui ShopBack. Bonus sebesar 25 ribu akan dimasukkan ke akun ShopBack Anda untuk setiap ajakan yang sah. Segala bonus ajakan hanya bisa dilihat di akun ShopBack Anda setelah teman ajakan Anda memenuhi persyaratan pembelian minimum dan saat Cashback mereka bisa di-klaim
  2. Ajakan adalah sah jika anggota baru ShopBack yang Anda ajak telah mendaftarkan diri, di ShopBack dan melakukan pembelian dengan total minimum 125 ribu, serta melengkapi data diri yang meliput profile diri dan kelengkapan rekening bank. Jika pesanan teman Anda dibatalkan, ditukar atau dikembalikan, khususnya pesanan travel, jika terjadi no-shows, maka bonus ajakan Anda akan ditarik kembali dan ajakan dianggap tidak sah.
  3. Ajakan sah adalah ajakan melalui link ajakan Anda yang unik yang bisa Anda copy di sini. Atau ada beberapa cara yang bisa Anda lihat di sini.
  4. Berikut adalah daftar aktivitas yang dilarang, dimana Anda bisa didiskualifikasi dari penerimaan bonus ajakan: (i) ajak diri sendiri (self referral), (ii) posting link ajakan ke forum atau halaman Facebook merchant ShopBack, (iii) pemakaian kata kunci dengan tujuan untuk menghasilkan traffic ke halaman yang berisi link ajakan Anda, (iv) semua aktivitas yang dianggap terlarang oleh ShopBack mengenai Program Ajak Teman. ShopBack berhak mengubah syarat & ketentuan promosi ini yang dianggap kecurangan pada sistem Cashback ShopBack.

Share this article with your friends.

0 comments:

Post a Comment

 
TOP